Header Ads Widget

banner image

Menanti Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024

 Tak terasa sebentar lagi akan ada pesta rakyat di negara Indonesia ini. Setiap harinya stasiun televisi dan media massa lainya sangat intens memberitakan  issu politik yang sedang terjadi di negara ini. Para tokoh-tokoh dan pengamat politik sering ditampilkan di televisi untuk memaparkan visi dan misi dari golongan mereka sendiri. 

Setiap tokoh politik yang berbicara di media tersebut sangat lihai dalam memainkan kata-kata. Kata-kata dan janji-janji yang keluar dari mulut mereka sudah menyerupai nubuat dari nabi-nabi yang ingin menyelamatkan umatnya dari kekelaman dunia dan akhirat. 

Politisi- politisi ini sangat memikat mata dan telinga, perawakanya yang terlihat gagah, anggun dan gaya bahasa mereka seperti penyair yang sedang membacakan puisi tentang surga. Bagi para masyarakat jelata atau kaum-kaum tirani yang hidup dalam kesusahan di negara Indonesia ini, mereka menggantungkan harapanya kepada para tokoh politik tersebut dengan harapan memberikan perubahan yang lebih baik di negeri ini.

Bagi anda yang sedang membaca tulisan ini, penulis ingin bertanya " apakah anda akan ikut dalam pemilihan 2024 nanti? ". Siapakah yang menurut anda sosok pemimpin yang layak menjadi presiden di negara ini?

Sebagai masyarakat biasa, penulis sangat mengharapkan ada sosok negarawan sejati yang akan meduduki kursi kepresidenan nanti. 

Menanti Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024 Menanti Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024 Reviewed by Lamser J. Simanullang on April 10, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.